-->
  • Untuk Mencintaimu~

    Isabel Lockheart

     
    Untuk Mencintaimu
     
    Apa yang harus aku lakukan
     Untuk membuat kau mencintaiku
     Segala upaya telah kulakukan untukmu
     Apa yang harus aku temukan
     Untuk membuat kau menyayangiku
     Inilah aku yang memilih kau untukku
     
    Kerna aku mencintaimu
     Dan hatiku hanya untukmu
     Tak akan menyerah
    Dan takkan berhenti mencintaimu
     
    Ku berjuang dalam hidupku
     Untuk selalu memilikimu
     Seumur hidupku, setulus hatiku
     Hanya untukmu
     
    Kerna aku mencintaimu
     Dan hatiku hanya untukmu
     Tak akan menyerah
    Dan takkan berhenti mencintaimu
     
    Seumur hidupku, setulus hatiku
     
    p/s : Nantikan sambungan cerita Kristina...Fragmen 5
    Gadis dalam lukisan : Isabel Lockheart, sahabat Kristina.
    Picture : google images
    

    
  • You might also like

    Tiada ulasan: